Senin, 28 November 2016


Pulau Socotra adalah satu dari sedikit pulau paling misterius di dunia. Tak seperti pulau kebanyakan, pulau satu ini seperti tak terpengaruh waktu. Kondisinya tak banyak berubah selama ribuan tahun.



Socotra merupakan kepulauan kecil yang terletak di Samudera Hindia. Lokasinya sekitar 80 km sebelah timur dari Tanduk Afrika, dan 380 km sebelah selatan dari Jazirah Arab. Secara resmi, kepulauan ini merupakan bagian dari Republik Yaman.



Socotra sangat terisolasi. sepertiga flora yang hidup di sini, tidak dapat ditemukan di tempat lain di bumi.



Hal lain yang membuat pulau ini menarik adalah sejumlah keanehan yang meliputinya. Karena keanehan-keanehan yang dimilikinya itu, Socotra kerap mendapat julukan-julukan unik seperti The Lost World, Pulau Alien hingga Tempat Persembunyian Dajjal.



Soal Socotra sebagai tempat persembunyian Dajjal, ini sering menjadi bahan perbincangan. Dalam sebuah hadis sahih, secara tidak langsung Nabi seolah menunjukkan lokasi Socotra sebagai tempat bersembunyi Dajjal.


Dan jika dikorelasikan dengan segala keanehan yang ada di pulau ini, tak heran jika banyak orang percaya bahwa Dajjal memang bersemayam di sini.


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar