Kamis, 26 Januari 2017

http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=WIJ08 

Ada kabar baik nih buat traveler Indonesia. Mulai 12 Februari mendatang, pemerintah Republik Belarus atau yang dikenal juga Belarusia memberlakukan bebas visa untuk wisatawan Indonesia.
 

Dengan demikian, sebentar lagi WNI bisa bebas mengunjungi Belarusia tanpa visa dengan durasi hingga lima hari jika masuk melalui Bandara Nasional Minsk.
 

Kebijakan bebas visa ini diumumkan Humas Kepresidenan Belarus pada Senin, 9 Januari 2017 lalu. Dan kebijakan bebas visa ini diberlakukan antara lain bagi warga dari 39 negara Eropa, Brazil, Indonesia, Amerika Serikat, Malaysia, dan Singapura.

Dilansir dari situs Belarusfeed.com, negara-negara yang diberikan bebas visa ini merupakan mitra strategis Belarus atau negara yang secara unilateral telah mencabut peraturan visa bagi warga Belarus.Meski begitu, untuk berkunjung ke Belarus tanpa visa, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh wisatawan Indonesia.
 

Yakni, WNI harus membawa paspor atau dokumen lain yang layak digunakan untuk perjalanan mancanegara; harus membawa uang yang cukup, paling sedikit 25 Euro (atau jumlah yang sama dalam USD/Rubel Belarus) untuk biaya hidup setiap hari selama berada di Belarus; dan harus memiliki asuransi kesehatan yang berlaku di Belarus dengan santunan tunai minimal 10.000 Euro (asuransi kesehatan ini bisa dibeli setelah kedatangan di Minsk National Airport).
 

Perlu kamu perhatikan juga, kebijakan bebas visa ini tak berlaku bagi pengunjung yang datang ke Belarus dengan penerbangan dari Rusia atau hendak terbang ke Rusia.
 

Ada satu kabar baik lagi nih. Selain memanfaatkan kebijakan baru ini, wisatawan Indonesia juga bisa masuk Rusia tanpa visa jika memiliki tiket nonton pertandingan Piala Dunia 2018 dan kartu penggemar.

Wah... nggak perlu nunggu-nunggu lagi, langsung deh cari waktu luang dan rencanakan perjalananmu ke Belarusia! Happy traveling, Sahabat Dream Travel!


Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di 

1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun). Jika anda tertarik untuk mendaftar, anda bisa mengisi kode berikut untuk memenuhi kolom referal

0 komentar:

Posting Komentar